FOLLOW US:


Fokus Tiket UCL, Guardiola Enggan Bahas Kontrak Pemain

12-05-2017 23:17

 | Josep Guardiola

Fokus Tiket UCL, Guardiola Enggan Bahas Kontrak Pemain
Josep Guardiola © ManCity

Bola.net - Josep Guardiola mengungkapkan hanya fokus mengantarkan Manchester City lolos ke Liga Champions untuk musim depan di sisa akhir musim ini. Ia tak ingin disibukkan dengan kontrak sejumlah pemain yang akan habis pada akhir musim.

Manchester City tinggal punya tiga pertandingan lagi di Premier League untuk menentukan sebagai empat besar, agar bisa bermain di Liga Champions. Dari tiga pertandingan tersebut, City membutuhkan tujuh poin agar memastikan berada di empat besar zona terakhir UCL lewat babak kualifikasi.

Dua dari tiga pertandingan tersebut akan dijalani di Etihad Stadium. Laga kandang ini mungkin akan menjadi penampilan terakhir bagi sejumlah pemain senior City yang akan habis kontraknya pada akhir musim ini termasuk bagi Pablo Zabaleta atau Yaya Toure.

Guardiola mengatakan hanya fokus menjalani tiga laga yang akan dimulai menghadapi Leicester City akhir pekan ini. Adapun soal kontrak pemain yang akan habis, Guardiola mengatakan klub akan menanganinya dengan profesional.

"Klub akan menyelesaikannya selayaknya seperti biasa tapi kami masih berjuang untuk sesuatu yang sangat penting untuk klub, untuk masa depan. Sekarang adalah waktunya fokus," ujar Guardiola seperti dikutip Goal Internasional.

Guardiola memberikan bocoran bahwa dirinya sudah mengambil keputusan soal masa depan sejumlah pemain yang akan habis kontrak tersebut. Namun pelatih asal Spanyol tersebut enggan mengungkap kecuali pada akhir musim ini.

"Semuanya tak tergantung apakah mereka bermain di tiga laga terakhir. Keputusan sudah dibuat. Kami akan melakukan komunikasi setelah musim ini," jelasnya.

Sejumlah pemain yang akan dibiarkan hengkang pada akhir musim nanti dipercaya akan terjadi pada Gael Clichy, Willy Caballero, Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta. Sementara itu Jesus Navas dan Tosin Adarabioyo dipercaya akan diberikan kontrak baru.
(goal/shd)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -