FOLLOW US:


Frank Lampard Bicara Soal Target Chelsea, Sebut Man City dan Liverpool Terlalu Kuat

11-08-2019 01:30

 | Richard Andreas

Frank Lampard Bicara Soal Target Chelsea, Sebut Man City dan Liverpool Terlalu Kuat
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. © AP Photo

Bola.net - Frank Lampard mengakui Chelsea masih harus bekerja keras untuk memangkas jurang kualitas dari Manchester City dan Liverpool. Dia tahu The Blues belum sekuat dua tim top tersebut.

Musim 2019/20 ini bakal jadi tantangan besar bagi Lampard. Dia dipercaya menangani Chelsea dalam kondisi sulit, yakni larangan transfer hingga akhir musim nanti.

Biar begitu, Lampard sudah menegaskan target Chelsea tidak berubah. Meski kondisi mereka tidak ideal, Chelsea tetap mengincar satu slot untuk bermain di Liga Champions musim berikutnya.

Lampard pun mengakui timnya harus realistis. Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Harus Empat Besar

Embargo transfer itu tidak akan mengurangi kualitas skuad Chelsea. Lampard menjamin Chelsea tetap harus mengincar empat besar dalam kondisi apa pun. Setidaknya itulah target utama Lampard musim ini.

"Tentu saja klub ini memasang target untuk bermain di Liga Champions setiap tahun. Kami berhasil melakukannya tahun lalu dan saya senang jika mampu melakukannya lagi untuk kami," buka Lampard di Chelseafc.com.

"Saya tidak bermaksud hanya mengincar empat besar, tapi kami harus realistis. Kami harus bekerja keras setiap hari untuk berkembang, dan berkembang, dan berkembang. Lalu mencoba mencapai papan atas dan bertahan di sana."

2 dari 2

Jurang Kualitas

Lebih lanjut, Lampard mengakui target Chelsea lainnya adalah memangkas jurang kualitas dari Liverpool dan Manchester City. Kedua tim itu masih sangat kuat, Chelsea harus berusaha mendekati kualitas keduanya.

"Manchester City dan Liverpool menunjukkan pada kami semua bahwa ada jurang kualitas, dan jurang itulah yang coba dikurangi oleh semua tim. Kami berusaha melakukannya," imbuh Lampard.

"Saya tidak mau berbicara terlalu muluk dan mengatakan posisi ini atau posisi itu akan layak dianggap sukses," tandas dia.

Chelsea bakal menyambangi markas Manchester United pada laga pertama mereka di Premier League 2019/20 ini, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

(Chelseafc/Richard Andreas)