FOLLOW US:


Frank Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Kurt Zouma

20-07-2019 01:23

 | Ari Prayoga

Frank Lampard Ingin Chelsea Pertahankan Kurt Zouma
Manajer Chelsea, Frank Lampard. © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard meminta pada klubnya agar mempertahankan bek Kurt Zouma yang kabarnya tengah diminati Everton.

Zouma digaet Chelsea dari Saint-Etienne pada 2014 silam. Setelah sempat dua musim masuk skuat The Blues, Zouma mulai tersisih dan kemudian dipinjamkan ke Stoke City.

Musim lalu Zouma kembali menjalani masa peminjaman, kali ini ke Everton. Penampilan cukup impresif membuat kubu The Toffees diyakini ingin mempermanenkan pemain 24 tahun tersebut.

Zouma tampil sejak menit pertama ketika Chelsea menghadapi Kawasaki Frontale dalam laga persiapan pramusim di Jepang. Lampard pun mengaku cukup terkesan dengan performa Zouma.

"Soal Kurt Zouma, dia adalah bek yang sangat bagus bagi kami, pemain yang sangat bagus, pribadi yang sangat baik dan profesional," ujar Lampard seperti dikutip Metro.

"Saya menginginkan dia di sini, sesederhana itu. Kami kompetitif dengan tiga bek yang kami miliki di tim dan ia menjalani musim yang sangat bagus di Everton," imbuhnya.

"Saya bisa memahami mengapa mereka [Everton] menginginkan dia. Dia adalah pemain Chelsea dan saya menginginkan dia," tegas Lampard.

1 dari 1

Kekalahan Pertama Frank Lampard

Frank Lampard menderita kekalahan pertama sebagai manajer Chelsea setelah tim asuhannya ditaklukkan Kawasaki Frontale dengan skor tipis, 0-1 pada Jumat (19/7).

Kedua tim bermain imbang 0-0 hampir sepanjang laga. Gol kemenangan Kawasaki Frontale dicetak oleh Damiao tiga menit sebelum laga babak kedua berakhir.

Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan akan menghadapi raksasa La Liga, Barcelona di Saitama Stadium, Jepang pada Selasa (23/7) mendatang.