FOLLOW US:


Marcos Alonso Bahagia di Chelsea dan Tak Ingin Hengkang

19-07-2019 18:33

 | Dimas Ardi Prasetya

Marcos Alonso Bahagia di Chelsea dan Tak Ingin Hengkang
Marcos Alonso © Chelsea

Bola.net - Bek asal Spanyol Marcos Alonso menegaskan ia bahagia di Chelsea dan tak berniat pindah ke klub manapun musim depan.

Alonso tampil menawan di sektor bek kiri Chelsea. Ia menjadi salah satu pilar penting The Blues.

Akan tetapi pada musim panas ini muncul kabar ia bisa meninggalkan Stamford Bridge. Ia sempat disebut akan balik ke Spanyol.

Di sana ia sudah ditunggu oleh Real Madrid. Los Blancos sendiri merupakan mantan klubnya. Ia pernah menimba ilmu di akademi klub tersebut.

Selain itu, ia juga dikaitkan dengan tim Spanyol lainnya, Atletico Madrid. Bahkan Los Rojiblancos disebut sudah membuat penawaran kepada Chelsea.

Alonso pun disebut membuka kemungkinan balik ke negara asalnya. Sebab ia sudah lama merantau.

1 dari 2

Bantahan Alonso

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh bek berusia 28 tahun tersebut. Ia mengaku bahagia di Chelsea dan akan tetap bertahan di sana.

"Tentu saja. Saya menandatangani kontrak baru tahun lalu dan saya sangat senang di sini," jawabnya ketika ditanya apakah ia akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan, seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak tahu apakah ada kontak, Anda harus berbicara dengan Marina [Granovskaia] tentang itu," sambungnya terkait adanya gosip tentang tawaran yang masuk baginya.

2 dari 2

Ingin Juara

Alonso menegaskan ia ingin terus bertahan karena kontraknya juga masih tersisa lama. Selain itu ia juga ingin terus membawa Chelsea meraih trofi juara seperti musim lalu, di mana The Blues berhasil menjadi juara Liga Europa.

"Saya punya empat tahun lagi di sini dan saya sangat bahagia," tegas Alonso.

"Tiga tahun terakhir ini luar biasa dan saya ingin lebih dari itu. Saya ingin terus bermain dan memenangkan banyak hal," serunya.