FOLLOW US:


Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Rebut Nomor Punggung Philippe Coutinho

12-07-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Rebut Nomor Punggung Philippe Coutinho
Antoine Griezmann © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona sudah menyiapkan nomor punggung untuk calon rekrutan baru mereka, Antoine Griezmann. Sang penyerang bakal mengenakan nomor punggung tujuh di skuat Las Azulgrana musim depan.

Setelah melalui sejumlah spekulasi, Barcelona diyakini bakal menebus Griezmann dalam waktu dekat. Mereka akhirnya membayar klausul rilis sang pemain yang bernilai 120 juta Euro.

Menurut berita yang beredar di Spanyol, transfer Griezmann ini akan selesai dalam waktu dekat. Ia diyakini bakal diperkenalkan sebagai pemain Barcelona minggu depan.

Dilansir AS, Barcelona sudah menyiapkan nomor punggung yang akan dikenakan oleh Griezmann. Ia bakal diberikan nomor punggung tujuh.

Nomor punggung tujuh memang sudah menjadi identitas Griezmann. Ia mengenakan nomor punggung itu di Atletico Madrid dan juga di Timnas Prancis.

Namun masalahnya nomor punggung itu sudah bertuan. Musim lalu, Philippe Coutinho resmi mengenakan nomor punggung setelah sebelumnya ia mengenakan nomor punggung 14.

Namun Barca diberitakan bakal memberikan nomor punggung itu ke Griezmann sehingga Coutinho harus mencari nomor punggung lain musim depan.

Simak situasi Coutinho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bakal Dijual

Salah satu pertimbangan Barca memberikan nomor punggung tujuh bagi Griezmann karena mereka berencana untuk menjual Coutinho di musim panas ini.

Sang pemain dinilai tidak tampil maksimal dalam satu setengah musimnya bersama El Blaugrana. Untuk itu Valverde memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini.

Namun sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk Coutinho karena ia memiliki klausul rilis sekitar 142 juta pounds di musim panas ini.