FOLLOW US:


Gabung Kickstox Saham Bola Yuk! Cara Baru Bermain Fantasy Football

09-02-2021 14:15

 | Afdholud Dzikry

Gabung Kickstox Saham Bola Yuk! Cara Baru Bermain Fantasy Football
Kickstox Saham Bola. © kly

Bola.net - Bolaneters bosan memainkan gim fantasy football yang gitu-gitu aja? Suka dengan sebuah terobosan baru yang mengaitkan sepak bola dengan berbagai lini kehidupan, seperti bursa saham? Tenang, sekarang kalian bisa mencoba Kickstox Saham Bola.

Kickstox Saham Bola adalah sebuah gim terobosan baru yang mendobrak paradigma bahwa sebuah liga fantasy hanya terdiri dari 11 pemain. Nah, permainan ini hadir dengan mengkolaborasikan antara fantasy football dengan bursa saham.

Dalam permainan ini, kalian akan mendapatkan sebuah pengalaman bermain fantasy football yang tak terlupakan. Bagaimana tidak, permainan ini berdasarkan pada statistik real time seorang pemain. Setiap detik anda bisa melihat bagaimana seorang pemain itu nilai sahamnya naik dan turun seiring performanya di dunia nyata.

Dengan semua fitur yang tersedia dalam Kickstox Saham Bola, kalian bisa membuat sebuah portofolio yang berisi pemain dari lima liga terbesar Eropa. Akan ada 3000 lebih pemain yang bisa kalian pilih sesuai dana investasi virtual dari Kickstox Saham Bola sebesar 100 ribu euro.

Semakin seru dan menarik karena kalian tidak hanya asal pilih atau asal bermain pada gim ini. Sebaliknya, kemampuan melihat situasi, prediksi, dan juga adaptasi investasi akan sangat berperan dalam menentukan kesuksesan kalian bermain.

1 dari 2

Gimana Sih Cara Bermainnya?

Gabung Kickstox Saham Bola Yuk! Cara Baru Bermain Fantasy Football

Dengan pengalaman baru bermain gim fantasy yang bisa kalian dapatkan pada Kickstox Saham Bola ini, cara bermainnya sangat mudah kok. Kalian bisa mendaftarkan diri di Kickstox Saham Bola dengan mengakses halamannya di Bola.net atau bisa juga dengan KLIK DI SINI.

Setelah join, kalian harus berinvestasi setidaknya pada 1 pemain sebelum membuat portofolio. Nah, di dashboard portofolio ini, kamu bisa melakukan aktivitas bursa saham, mulai menjual dan membeli pemain untuk mendapatkan formula saham terbaik sesuai keinginan kalian.

Jadi setiap pemain yang bisa kalian beli itu diibaratkan seperti sebuah investasi saham. Menariknya, kalian bisa membeli satu pemain yang sama dengan jumlah banyak. Misalkan kamu penggemar Harry Kane, dan ingin memiliki 10 Harry Kane di dalam portofolio kamu, itu sangat memungkinkan. Asalkan dana investasi virtual kamu masih tersedia.

2 dari 2

Bagaimana Perhitungan Nilai Saham Pemain?

Gabung Kickstox Saham Bola Yuk! Cara Baru Bermain Fantasy Football

Ada tiga faktor utama yang bakal menentukan harga saham seorang pemain itu naik atau turun. Yang pertama adalah performa mereka di pertandingan yang akan dan sedang berjalan. Semakin bagus pemain itu bermain, entah mencetak gol, membuat assist, atau bahkan bermain buruk dan melakukan pelanggaran, akan memengaruhi harga saham pemain itu.

Kedua adalah konsistensi performa. Selain dari pertandingan yang berjalan, nilai saham pemain juga akan dipengaruhi oleh konsistensi mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Semakin konsisten performanya, maka nilai sahamnya bisa meningkat.

Dan yang ketiga adalah popularitas. Semakin banyak orang yang membeli pemain tersebut, maka harganya akan naik, seperti halnya investasi saham pada umumnya.

Bagaimana Bolaneters, tertarik untuk mencoba permainan Kickstox Saham Bola ini? Yuk ikutan mendaftar yuk, kalian bisa langsung mendaftar dengan mengklik tautan berikut ini (klik di sini).

Ikuti terus sosial media Bola.net untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai kapan permainan Kickstox Saham Bola ini dimulai. Jangan sampai ketinggalan ya Bolaneters, karena akan ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan!.