FOLLOW US:


Gabung MU, Blind Merasa Berkembang

28-03-2015 01:55

 | Louis van Gaal

Gabung MU, Blind Merasa Berkembang
Daley Blind © AFP
Bola.netBola.net - Daley Blind menganggap keputusannya bergabung dengan Manchester United sudah tepat. Blind merasa kemampuannya sekarang sudah semakin berkembang di Old Trafford.

Blind sebelumnya menimba ilmu selama 16 tahun bersama Ajax Amsterdam. Di musim panas ia setuju mengikuti Louis Van Gaal untuk berkolaborasi bersama Setan Merah.

Sampai sejauh ini pemain berusia 25 tahun itu sudah mengemas dua gol dari 25 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti United. Blind merasa tidak menemukan kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di Premier League.

"Di Premier League, Anda harus berkembang. Saya melihat ritme permainan jauh lebih tinggi. Laga berjalan lebih cepat daripada di Belanda. Itu sangat berguna bagi saya di tim nasional Belanda dan juga dalam karir saya," ujar Blind kepada Manchester Evening News.

"Ketika Anda mengembangkan diri, Anda bisa menjadi pemain yang lebih lengkap dan itulah yang saya inginkan - menjadi lebih baik setiap hari, untuk mempelajari hal-hal kecil. Dan ini akan tercermin secara alami dalam permainan."