Gacor di Sevilla, Jules Kounde Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Asad Arifin | 12 Februari 2021 11:43
Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Jules Kounde menunjukkan performa yang apik sejak bergabung dengan Sevilla. Kini, pemain asal Prancis itu menjadi bidikan Real Madrid dan Manchester United.

Nama Jules Kounde pertama kali mencuat ketika bermain untuk Bordeaux di Ligue 1. Setelah dua musim bermain secara reguler, dia dibeli Sevilla dengan harga 25 juta euro pada awal musim 2019/2020.

Jules Kounde segera bersinar di Sevilla. Dia bermain secara reguler. Paling baru, Jules Kounde menjadi aktor penting di balik kemenangan Sevilla atas Barcelona di leg pertama semifinal Coppa de Rey, Kamis (11/2/2021).

Sevilla menang dengan skor 2-0, Jules Kounde mencetak satu gol dan tampil bagus untuk mengawal Lionel Messi.

1 dari 2 halaman

Minat Real Madrid

Real Madrid punya minat besar pada jasa Jules Kounde. Sebab, Real Madrid hampir pasti sepakat untuk melepas Sergio Ramos yang kontraknya habis pada Juni 2021 nanti. Kounde masuk calon pengganti Ramos.

Madrid sebenarnya membidik David Alaba sebagai calon utama pengganti Ramos. Pemain Bayern Munchen itu sangat tertarik untuk pindah ke Madrid dan kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti.

Namun, Real Madrid tidak cukup puas dengan David Alaba. Zinedine Zidane ingin satu bek tengah lagi dan dia membidik Kounde. Zidane melihat bek 22 tahun sebagai opsi yang menjanjikan.

Sevilla sendiri diprediksi tidak akan keberatan melepas Kounde jika mendapat harga yang tepat.

2 dari 2 halaman

Minat Manchester United

Bukan hanya Real Madrid yang tertarik pada jasa Jules Kounde. Ole Gunnar Solskjaer pun ingin membawa bek tengah kelahiran 12 November 1998 itu Manchester United pada musim depan.

Jules Kounde disiapkan untuk jadi pendamping Harry Maguire. Sebab, lini belakang United dinilai belum cukup solid dengan duet Maguire dan Victor Lindelof.

United siap membayar mahal untuk bisa mendapatkan jasa Kounde. Pihak Old Trafford tidak keberatan untuk membayar 60 juta euro kepada Sevilla demi bisa membeli Kounde. Namun, belum ada tawaran resmi dari United.

Sumber: Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR