FOLLOW US:


Gagal Cari Kado Manis Dari Persib, Arema FC Kecewa

13-08-2017 01:53
Gagal Cari Kado Manis Dari Persib, Arema FC Kecewa
Joko Susilo © Antok

Bola.net - Gagal membawa anak asuhnya meraih poin penuh kala menjamu Persib Bandung membuat Joko Susilo kecewa. Pelatih Arema FC tersebut kecewa tak bisa memberi persembahan spesial pada peringatan hari ulang tahun ke-30 Arema.

"Jujur saya kecewa dengan hasil ini," ujar Joko Susilo.

"Kami tak bisa memberi kado kemenangan pada peringatan ulang tahun Arema sekaligus membahagiakan Aremania," sambungnya.

Pelatih yang karib disapa Gethuk ini menyebut raihan ini masih menjadi pekerjaan rumah yang kudu lekas diselesaikan. Ia menyebut tugasnya sebagai pelatih adalah sesegera mungkin membenahi skuat besutannya.

"Ini adalah tanggung jawab saya, termasuk membenahi naluri gol pemain Arema," tuturnya.

Sebelumnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan gagal mencari kado ulang tahun ke-30 Arema. Menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-19 Liga 1, Sabtu (12/08) kedua tim bermain imbang. Tak ada gol bagi kedua tim dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.

Dengan hasil ini, sementara Arema berada di posisi kedelapan klasemen. Mereka mengumpulkan 27 poin dari 19 laga. Sedangkan Persib berada di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 25 angka dari 19 pertandingan.

Namun demikian, kendati tak mendapat poin penuh pada laga ini, Gethuk mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Menurut pelatih berusia 46 tahun tersebut, para penggawa Arema telah berupaya menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Saya hargai kerja keras pemain. Mereka sudah berupaya keras dan mengikuti segala instruksi pelatih," tandasnya. (den/dzi)