FOLLOW US:


Gagal Juara, MU Tak Boleh Salahkan Mourinho

10-11-2017 12:20

 | Frank Lampard

Gagal Juara, MU Tak Boleh Salahkan Mourinho
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho tak bisa disalahkan andai Manchester United gagal menjadi juara Premier League, menurut legenda Chelsea, Frank Lampard.

Mourinho menerima banyak kritik atas gaya main timnya musim ini, di mana United kini tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

Setan Merah duduk di posisi dua, dan tidak terpisah poin terlalu banyak dari tim pesaing lain seperti Tottenham, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Namun Lampard, yang memenangkan tiga trofi Premier League bersama Chelsea, dua di bawah Mourinho, mengatakan bahwa sukses sebuah klub akan ditentukan oleh kualitas pemain yang mereka punya.

"Mourinho adalah manajer yang senang meraih kemenangan dan dia punya cara untuk meraihnya. Cara itu berbeda dari Pep Guardiola, dari Conte, dan itu adalah caranya sendiri," tuturnya di Omnisport.

Jose Mourinho

"Andai Manchester United tak juara Premier League, maka itu karena kualitas pemain mereka."

"Manchester City punya tim yang amat kuat tahun ini, Chelsea juga masih amat kuat, dan menurut saya jika semua fit, Chelsea bisa amat kuat."

"Ketika saya melihat Manchester United, mereka ada di sekitar area tersebut, namun mungkin tim lain lebih kuat. Saya kira ini bukan salah manajer, dan saya pikir United masih bisa tampil kompetitif hingga akhir musim nanti, kita lihat saja."