FOLLOW US:


Gagal ke AS Roma, Chris Smalling Bisa Gabung Eks Trio MU di Inter Milan

17-09-2020 09:56

 | Ari Prayoga

Gagal ke AS Roma, Chris Smalling Bisa Gabung Eks Trio MU di Inter Milan
Romelu Lukaku berduel dengan Chris Smalling © AP Photo

Bola.net - Masa depan Chris Smalling kembali menjadi sorotan setelah bek Manchester United itu dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie A, Inter Milan.

Musim 2019-20 kemarin, Smalling merumput di Serie A bersama AS Roma. Bek 30 tahun itu pun tampil impresif di lini pertahanan Giallorossi.

Selama berseragam Roma, Smalling tercatat bermain sebanyak 37 kali. Meski berposisi sebagai bek, Smalling juga cukup produktif dengan menyumbang tiga gol dan dua assist.

1 dari 2

Manuver Inter

Sebelumnya, Roma berusaha untuk kembali menggaet Smalling, kali ini dengan status permanen. Namun, I Lupi kabarnya memilih mundur usai tawaran mereka ditolak United.

Kini seperti dilansir Calciomercato, Smalling bisa jadi tetap bakal kembali bermain di Serie A menyusul adanya ketertarikan dari Inter Milan.

Kubu United diklaim memasang banderol senilai 20 juta euro untuk Smalling. Namun, Inter yakin bahwa hubungan bagus mereka bakal mampu membuat Setan Merah bersedia menurunkan harganya.

2 dari 2

Reuni di Inter

Jika jadi merapat ke Inter, maka Smalling tak perlu repot beradaptasi karena di sana ia bakal kembali bereuni dengan tiga mantan rekannya di United.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young. Nama terakhir bahkan juga sempat menjadi rekan setim Smalling di timnas Inggris.

Musim lalu, tiga eks United ini menunjukkan performa cukup apik bersama Inter, terutama Lukaku yang mencetak sederet gol di musim debutnya bersama Nerazzurri.

Sumber: Calciomercato