FOLLOW US:


Gallas Ungkap Mengapa Mourinho Cueki Pogba

23-02-2018 11:40

 | Paul Pogba

Gallas Ungkap Mengapa Mourinho Cueki Pogba
Paul Pogba © Opta

Bola.net - Jose Mourinho mengkritik Paul Pogba karena ia menantikan reaksi dari sang gelandang, menurut William Gallas.

Pemain Prancis secara mengejutkan dicoret dari barisan starter ketika Manchester United menghadapi Sevilla di Liga Champions kemarin, meski ia kemudian masuk di menit ke-17 untuk menggantikan Ander Herrera.

Mourinho mengklaim Pogba menciptakan keraguan usai sebelumnya sakit kala tim hendak menghadapi Huddersfield di Piala FA pekan lalu.

Bos United juga menyoroti kesalahan Pogba ketika timnya kalah 0-1 dari Newcastle belum lama ini.

Namun Gallas, yang pernah bermain untuk Mourinho di Chelsea, mengklaim bahwa sang manajer punya agenda khusus untuk Pogba.

"Dia selalu mengkritik pemainnya," tutur Gallas di SFR Sport. "Dia melakukan itu karena dia menyukai anda dan berpikir anda punya kualitas. Dia ingin anda 100 persen, dan itulah mengapa dia mengkritik Paul karena dia tahu Paul bisa lebih baik lagi."

Paul Pogba

"Hal tersebut akan membuatnya bereaksi. Anda lihat usai dia masuk dari bangku cadangan - dia tidak pernah sekalipun kehilangan bola."

"Paul kini akan fokus di atas lapangan. Saya kira itu akan banyak membantunya dan saya kira kita akan melihat Pogba yang lebih kuat. Pogba yang pernah kita lihat di Juventus."