FOLLOW US:


Gantikan Solskjaer, Manchester United Bidik Thomas Tuchel

14-02-2020 08:50

 | Ari Prayoga

Gantikan Solskjaer, Manchester United Bidik Thomas Tuchel
Thomas Tuchel © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengontrak pelatih PSG, Thomas Tuchel guna menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Performa Manchester United yang tidak konsisten sejak akhir musim lalu hingga kini membuat posisi Solskjaer di kursi manajer kerap kali digoyang.

Kini muncul kabar yang menyebut bahwa andai Manchester United gagal finis empat besar alias tak lolos ke Liga Champions musim depan, maka Solskjaer akan dipecat.

1 dari 2

Ketertarikan MU

Manchester United pun sejak dini sudah mencoba mencari siapakah sosok yang tepat guna menggantikan Solskjaer andai dia dipecat musim panas nanti.

Mauricio Pochettino masih menjadi kandidat terkuat. Meski demikian, Le10 Sport menyebut ada calon lain yang tengah dipertimbangkan Setan Merah, dia adalah Tuchel.

Manchester United diyakini cukup kesengsem dengan performa kepelatihan Tuchel, baik ketika menangani Borussia Dortmund maupun PSG.

2 dari 2

Bersaing dengan Klub Lain

Keinginan Manchester United merekrut Tuchel tak bakal mudah terwujud karena mereka harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lainnya.

Dua klub yang diketahui sempat mengincar Tuchel adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dan tim papan atas La Liga, Barcelona.

Masa depan Tuchel bersama PSG sendiri bergantung pada performa tim asuhannya di pentas Liga Champions musim ini.

Sumber: Le10 Sport