FOLLOW US:


Gantikan Vidic, MU Bidik Talenta Austria

10-03-2014 15:51
Gantikan Vidic, MU Bidik Talenta Austria
Martin Hinteregger © Red Bull Salzburg
Bola.netBola.net - Hilangnya kapten sekaligus bek tengah andalan Manchester United, Nemanja Vidic yang sudah memastikan diri hengkang ke Internazionale musim depan membuat jajaran petinggi mulai membidik sejumlah nama pengganti. Adalah Martin Hinteregger, bek tengah Red Bull Salzburg yang menjadi incaran dari The Red Devils.

Kabar ketertarikan United dikonfirmasi sendiri oleh Hinteregger, Frank Schreirer. Ia secara terbuka mengungkapkan bahwa kliennya saat ini tengah dikejar sejumlah klub besar Eropa.

"Saat ini ada banyak klub besar yang menghubungi saya untuk mendapatkan Martin. Namun sekali lagi, belum ada yang resmi sejauh ini," ungkap Schreirer.

"Manchester United telah menyatakan minat mereka, namun memiliki alternatif lain di Serie A selain Premier League."

Meskipun masih berusia 21 tahun, namun performa konsisten Hinteregger menjadikannya sosok tak tergantikan di jantung pertahanan Red Bull. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan untuk dimainkan di beberapa posisi berbeda seperti bek kiri dan gelandang bertahan.

Untuk mendapatkan jasa pemegang 2 caps bersama Timnas Austria ini, MU harus bersaing dengan Arsenal, Liverpool, dan juga Lazio yang juga menaruh minat kepada Hinteregger.