FOLLOW US:


Gara-Gara Corona dan Karantina, Chelsea Harus Sabar Menunggu Dua Pemain Baru

04-07-2020 06:00

 | Richard Andreas

Gara-Gara Corona dan Karantina, Chelsea Harus Sabar Menunggu Dua Pemain Baru
Manajer Chelsea, Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Chelsea masih menunggu waktu yang tepat untuk menyambut kedatangan dua pemain baru mereka, Timo Werner dan Hakim Ziyech. Sebenarnya kedua pemain itu sudah siap terbang ke London, tapi masa-masa karantina akibat pandemi virus corona memaksa mereka menunggu.

The Blues memang merupakan salah satu tim yang tetap aktif belanja pemain meski kondisi pasar sedang sulit karena dampak virus corona. Sebagian besar klub-klub top terpaksa berhemat, yang berarti tidak bisa belanja banyak pemain top.

Karena itulah langkah Chelsea mendatangkan Ziyech dan Werner lebih disorot. Belum lagi kabarnya The Blues masih mengincar beberapa pemain top lagi, termasuk Kai Havertz.

Kini, Frank Lampard buka suara perihal kedatangan Werner dan Ziyech yang sudah ditunggu-tunggu. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Belum datang

Memang benar Werner dan Ziyech tidak akan bisa membela Chelsea di sisa musim ini, tapi semakin cepat mereka datang, semakin cepat mereka bisa mulai beradaptasi dengan gaya bermain tim dan atmosfer sepak bola Inggris.

"Mereka belum tiba. Sama seperti seisi negara ini yang menunggu kabar terbaru soal karantina, kami pun menunggu kabar tersebut. Dan kami ingin memastikan para pemain memang boleh bepergian dan bekerja seperti yang kami butuhkan," buka Lampard di laman resmi Chelseafc.

"Timo Werner baru saja menyelesaikan musimnya, jadi dia pantas mendapatkan waktu istirahat dan bakal kembali di akhir Juli nanti."

"Ziyech bakal datang sedikit lebih awal dari itu, tapi kami masih harus menunggu kabar terbaru soal masa karantina sebelum bisa memastikan itu," sambungnya.

2 dari 2

Palmieri pergi?

Sembari menunggu kedatangan dua pemain baru itu, Lampard pun bicara soal kemungkinan kepergian pemain-pemainnya. Baru-baru ini ada kabar kertarikan Inter Milan untuk mendatangkan Emerson Palmieri.

"Saya tidak menyadari diskusi ini, yang saya lakukan hanya fokus ke tim dan skuad dari hari ke hari," lanjut Lampard.

"Pertanyaan sejelas itu baru bisa kami jawab di akhir musim ketika bursa transfer sudah dibuka. Namun, saya pastikan tidak mau diganggu oleh rumor atau gosip transfer."

"Saya tidak terlibat langsung jadi kami hanya ingin terus bekerja," tandasnya.

Sumber: Chelsea