FOLLOW US:


Tenang MU! Angel Gomes Tidak akan Membelot ke Chelsea

03-07-2020 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Tenang MU! Angel Gomes Tidak akan Membelot ke Chelsea
Angel Gomes Merayakan Golnya ke Gawang Tottenham Hotspur © Manchester United Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Mantan wonderkid mereka, Angel Gomes diberitakan tidak akan pindah ke Chelsea musim depan.

Gomes yang merupakan salah satu talenta muda Manchester United memutuskan hengkang dari Old Trafford. Pemain berusia 19 tahun itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di skuat Setan Merah yang habis pada tanggal 30 Juni kemarin.

Gomes sendiri digosipkan tengah didekati Chelsea. Rival Manchester United itu diberitakan tertarik menjadikan sang playmaker bagian dari tim mereka musim depan.

Manchester Evening News mengklaim kepindahan Gomes ke Chelsea itu tidak akan terjadi. Pasalnya sang playmaker tidak akan melanjutkan karirnya di Inggris musim depan.

Simak situasi masa depan Gomes di bawah ini.

1 dari 3

Tidak akan Berkhianat

Menurut laporan tersebut, Gomes sudah memiliki komitmen terkait klub berikutnya setelah MU.

ia diberitakan tidak akan pindah ke salah satu klub EPL. Ia disebut tidak mau mengkhianati MU untuk bergabung dengan klub Inggris lainnya.

Gomes juga tidak mau melukai perasaan fans dengan pindah ke klub rival. Jadi ia sama sekali tidak mempertimbangkan pindah ke Chelsea.

2 dari 3

Pindah ke Luar Inggris

Menurut laporan tersebut, Gomes saat ini membidik untuk berkarir di luar Inggris.

Sejauh ini adal empat negara yang akan menjadi destinasi karir berikutnya. Ada Spanyol, Jerman, Prancis dan juga Portugal.

Saat ini Gomes masih mempertimbangkan semua tawaran yang masuk dan tidak akan buru-buru pindah sampai ia merasa mantap bergabung dengan klub barunya tersebut.

3 dari 3

Membantah

Pelatih Chelsea, Frank Lampard baru-baru ini juga menepis rumor bahwa timnya meminati Gomes.

Ia menegaskan pihaknya sama sekali belum mengajak sang playmaker untuk pindah ke Stamford Bridge.

(Manchester Evening News)