FOLLOW US:


Gareth Bale Sudah Berbicara dengan Jose Mourinho, Apa Katanya?

17-09-2020 04:43

 | Yaumil Azis

Gareth Bale Sudah Berbicara dengan Jose Mourinho, Apa Katanya?
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kalau kliennya sudah berbincang dengan pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Lalu, apa isi perbincangan dari kedua sosok itu?

Sepertinya perjalanan Bale dengan Real Madrid akan usai pada musim panas ini. Dan sudah hampir pasti kalau takkan ada drama yang menghalangi kepergiannya seperti di bursa transfer tahun lalu.

Ya, Bale sempat berada di ambang pintu keluar Real Madrid. Pemain berkebangsaan Wales itu dikabarkan sudah sepakat untuk melanjutkan karir profesionalnya di China bersama Jiangsu Suning.

Namun menjelang keberangkatan, Real Madrid tiba-tiba menutup semua akses keluar Bale dari Santiago Bernabeu. Alhasil Gareth Bale pun harus menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan Los Merengues.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kian Dekat dengan Pintu Keluar Madrid

Namun kali ini, jalan Bale untuk meninggalkan Real Madrid sudah sangat mulus. Barnett pun mengakui kalau kliennya berada lebih dekat dengan pintu keluar jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

"Perjalanan masih panjang dan masih ada beberapa masalah, namun tanpa diragukan lagi kalau Gareth sudah lebih dekat dengan pintu keluar Madrid ketimbang di masa manapun selama tujuh tahun terakhir," ujarnya ke Sky Sports News.

"Kesepakatan ini cukup rumit, namun ada alasan untuk yakin kalau transfer akan terjadi dan semuanya bisa berlangsung dengan sangat cepat kalau diskusi berlanjut dengan baik," lanjutnya.

2 dari 2

Bale Sudah Berbicara dengan Mourinho

Dari kesaksian Barnett juga, diketahui bahwa Bale sudah melakukan perbincangan dengan Jose Mourinho. Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan kalau Tottenham sangatlah berarti untuk dia.

"Gareth telah berbicara dengan Jose dan menjelaskan kalau Spurs punya tempat yang spesial di dalam hatinya," tandas Barnett.

Mourinho sendiri masih bersikap dingin saat ditanya soal rumor mengenai kedekatan Bale dengan Tottenham. Namun, ia tidak memungkiri kalau dirinya sempat mencoba merekrut Bale saat masih di Real Madrid dulu.

"Saya pernah mencoba merekrutnya sewaktu masih di Real Madrid dan presiden mengikuti insting serta pengetahuan saya. Lalu pada musim saya pergi, dia membawa Gareth ke klub," ujar Mourinho.

(Metro)