FOLLOW US:


Gary Neville Sebut MU Butuh Empat Pemain Baru

17-07-2017 15:05
Gary Neville Sebut MU Butuh Empat Pemain Baru
Sesi Latihan Pra Musim Manchester United © MUFC

Bola.net - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville mengungkapkan bahwa mantan timnya itu perlu untuk belanja pemain bila ingin bersaing juara di Premier League dan Liga Champions.

Musim lalu, terlepas dari mampu memenangkan Piala Liga dan juga Liga Europa, tim asuhan Jose Mourinho dinilai masih belum mampu memenuhi ekspektasi besar setelah musim panas sebelumnya belanja besar. Mereka bahkan terlempar dari empat besar Premier League.

Dan perbaikan pun dilakukan. Musim panas sejauh ini, The Red Devils sudah sukses mendatangkan dua pemain baru pada diri Viktor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Namun menurut Gary Neville, dua pemain itu belum cukup bagi Setan Merah, seraya menyarankan untuk kembali aktif di bursa transfer. "Manchester United perlu untuk memperkuat diri, tapi semua melakukannya."

"Bahkan sang juara perlu bila mereka ingin mengulang apa yang mereka lakukan musim lalu. Anda tak hanya berbicara soal memenangkan Premier League, anda bicara soal bersaing di Eropa.  Klub Inggris tersingkir dalam beberapa musim terakhir. Semua tim besar ingin juara Liga Champions," sambungnya.

"Itu tak akan terjadi kecuali mereka secara signifikan membaik. Manchester United perlu empat atau lima pemain baru," tandasnya.(sky/dzi)