FOLLOW US:


Rashford Bicara Dua Golnya Ke Gawang LA Galaxy

17-07-2017 12:34

 | Marcus Rashford

Rashford Bicara Dua Golnya Ke Gawang LA Galaxy
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Striker muda Manchester United, Marcus Rashford baru-baru ini mengungkapkan proses dua gol yang ia cetak ke gawang LA Galaxy kemarin. Rashford mengatakan bahwa ia berhasil mencetak kedua gol tersebut karena berhasil memanfaatkan kesalahan bek lawan.

Rashford sendiri masuk ke dalam 27 nama yang dibawa Jose Mourinho pada tur Amerika kali ini. Ia dipercaya oleh sang pelatih untuk tampil sebagai starter di partai persahabatan kontra LA Galaxy Minggu (16/7) kemarin.

Pada laga tersebut, Rashford berhasil menunjukan kualitasnya. Ia mencetak dua gol ke gawang LA Galaxy saat setan merah menaklukan tim asal MLS itu dengan skor akhir 5-2.

Manchester United.


Rashford menyebut gol tersebut tercipta karena ada kesalahan posisi bek lawan saat menjaganya. "Ketika Jesse mencongkel bola itu, saya tahu saya memiliki cukup banyak waktu karena bek lawan berada di posisi yang salah," buka Rashford kepada MUTV.

"Saya hanya perlu memanfaatkan waktu saya dan memilih ke mana saya ingin memasukan bola tersebut. Apakah Jesse dihitung membuat assist? Saya pikir itu adalah sebuah tekel."

"Gol kedua juga situasinya mirip. Saya memiliki banyak waktu untuk menentukan posisi saya, sehingga saya hanya perlu menyelesaikan peluang itu ketika saya sudah mencapai posisi yang saya inginkan."

"Gol pertama itu membuat saya lebih percaya diri dan gol kedua itu tercipta dengan sendirinya." tutup jebolan akademi MU tersebut.(mutv/dub)