FOLLOW US:


Gawang Arsenal Sudah Bobol Tiga, Wenger Rileks

12-08-2017 19:20

 | Arsene Wenger

Gawang Arsenal Sudah Bobol Tiga, Wenger Rileks
Arsene Wenger © Ist

Bola.net - Arsene Wenger mengaku tidak khawatir dengan pertahanan Arsenal, meski mereka sudah kemasukan tiga gol di pekan pertama Premier League.

The Gunners dua kali bangkit dari posisi tertinggal, sebelum mereka akhirnya bisa menang 4-3 atas Leicester City. Sukses klub meraih tiga angka tak terlepas dari gol telat yang dibuat Aaron Ramsey dan Olivier Giroud.

Banyak suporter mengkritisi lemahnya lini belakang Arsenal, yang sudah langsung bobol tiga kali oleh The Foxes di laga perdana.

Namun Wenger mengatakan bahwa kesalahan tersebut akan coba ia dan timnya perbaiki seiring berjalannya waktu.

Arsene Wenger



"Well, jika anda seorang manajer dan anda ada di bangku cadangan ketika tertinggal 2-3 dengan 20 menit sisa, dan kemudian menang 4-3, anda akan bahagia, alih-alih khawatir," tutur Wenger menurut Goal International.

"Jika memang saya khawatir dengan gol yang masuk ke gawang kami, kami bisa bekerja sama untuk memperbaiki itu, karena gol tersebut terjadi lewat tendangan sudut, satu lagi karena kami kehilangan bola, dan juga gol ketiga dari tendangan sudut lagi."

"Kami cukup bagus dalam tendangan sudut musim lalu dan secara umum saya percaya dengan sedikit kerja keras kami bisa menghilangkan itu." (gl/rer)