FOLLOW US:


Gelandang Timnas Jerman Dinginkan Rumor Gabung Real Madrid

19-03-2019 13:52
Gelandang Timnas Jerman Dinginkan Rumor Gabung Real Madrid
Julian Brandt © AFP

Bola.net - Gelandang timnas Jerman, Julian Brandt, tidak menampik jika rumor ketertarikan Real Madrid membuatnya bangga. Namun, Brandt mendinginkan segala spekulasi dengan menyebut kabar tersebut sebatas rumor belaka.

Brandt sudah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa sejak tahun 2014 lalu. Brandt mampu menembus tim inti Bayer Leverkusen. Pada musim 2015/16, Brandt dengan mencatatkan sembilan gol dan tiga assist.

Salah satu kelebihan Brandt adalah mampu bermain di banyak posisi. Pemain berusia 22 tahun bisa bermain di semua posisi pada sektor gelandang. Brandt bisa di posisi gelandang tengah, serang, kiri dan kanan.

Seperti apa respon Brandt usai namanya disebut menjadi bidikan Madrid? Simak pernyataan Brandt selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dinginkan Rumor ke Madrid

Selain menjadi pemain inti di Bayer Leverkusen, Julian Brandt juga punya banyak pengalaman bersama timnas Jerman. Pada usia 22 tahun, Brandt sudah punya 23 caps bersama Der Panzer. Dia ambil bagian dalam skuat di Piala Dunia 2018 yang lalu.

Tidak mengherankan jika kemudian banyak klub yang mengincar servis Brandt pada musim depan. Real Madrid adalah salah satunya. Madrid ingin menduetkan Brandt dengan Toni Kroos di lini tengah.

"Bagi saya, kabar ketertarikan itu membuat saya merasa bangga," ucap Brandt dikutip dari media asal Jerman, Kicker.

Namun, Brandt tidak ingin besar kepala begitu saja. Eks pemain Wolfsburg U-19 pun coba mendinginkan suasana dengan tidak memberi tanggapan lebih jauh. "Tapi, sejauh ini semua itu tidak lebih dari sekedar rumor," sambungnya.

2 dari 3

Bersaing dengan Atletico

Julian Brandt sepertinya bukan hanya memantik minat satu klub asa kota Madrid saja. Dua klub sekaligus yang dikabarkan sedang membidik jasanya. Selain Real Madrid, ada jaga Atletico Madrid yang diklaim ingin memboyongnya ke Spanyol.

Atleico, pada musim 2018/19, memang punya sejumlah problem dalam hal penyerangan. Pasukan Diego Simeone hanya mencetak 39 gol dari 28 pertandingan di ajang La Liga.

Dan, Julian Brandt diyakini bakal jadi solusi bagi Atletico. Sebab, Brandt selama ini punya reputasi sebagai pemain kreatif. Selain itu, Brandt juga punya karakter yang khas Atletico di bawah kendali Simeone.

3 dari 3

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Juventus, Alessandro Del Piero dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.