Gelandangnya Jadi Incaran Manchester United, Begini Respon Steven Gerrard

Serafin Unus Pasi | 22 Januari 2022 20:30
Selebrasi John McGinn (kiri) usai mencetak gol untuk Aston Villa (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Aston Villa, Steven Gerrard angkat bicara seputar rumor ketertarikan Manchester United terhadap John McGinn. Ia menyebut bahwa sang gelandang tidak akan dijual oleh Villa.

Manchester United saat ini sedang sibuk berburu gelandang baru. Ralf Rangnick ingin mendatangkan pemain yang bisa menstabilkan lini tengah timnya.

Belakangan nama McGinn jadi incaran Setan Merah. Sir Alex Ferguson dan Darren Fletcher menyukai sang gelandang dan ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Baru-baru ini Steven Gerrard dikonfirmasi mengenai rumor tersebut. Sang manajer menanggapi enteng rumor itu.

Simak pernyataan sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sebuah Pujian

Gerrard baru-baru ini ditanyai awak media terkait rumor ketertarikan MU terhadap McGinn. Sang manajer malah senang sang gelandang dikaitkan dengan tim seperti MU.

Ia menilai itu berarti sang gelandang bermain dengan baik di Villa. Alhasil ia merasa senang dengan adanya rumor itu.

"Kami melihat rumor itu sebagai sebuah bentuk pujian. Ketika pemain terbaik kami dikaitkan dengan klub besar, itu menunjukkan kami melakukan segalanya dengan baik,"

2 dari 4 halaman

Tidak Dilepas

Namun Gerrard menegaskan bahwa MU bakal gigit jari dalam perburuan McGinn. Karena pihaknya sama sekali tidak berencana menjualnya.

"Kami bukan tim yang berada di posisi untuk menjual pemain. Kami ingin dia [McGinn] tetap menjadi pemain Villa, dan saya rasa itu sudah sangat jelas," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Posisi Kuat

Posisi Aston Villa untuk mempertahankan McGinn dari MU cukup kuat. Karena sang gelandang kontraknya masih cukup panjang di Villa Park.

Ia masih akan membela The Villans hingga tahun 2025 mendatang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR