FOLLOW US:


Gemilang di Comeback UCL, Mourinho Kritik MU Soal 'Sepakbola Fantasi'

13-09-2017 07:10

 | Jose Mourinho

Gemilang di Comeback UCL, Mourinho Kritik MU Soal 'Sepakbola Fantasi'
Jose Mourinho © EPL

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan para pemainnya meski mereka menandai comeback di Liga Champions dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Basel.

United amat dominan dalam duel yang berlangsung di Old Trafford semalam. Gol Marouane Fellaini, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford membantu tuan rumah mengemas tiga angka perdana di Grup A.

Namun meski puas dengan hasilnya, Mourinho merasa bahwa United sedikit terlalu santai setelah unggul 2-0 di babak kedua.

Jose Mourinho.



"Tiga angka sangat penting. Sangat penting memulai dengan kemenangan ketika main di kandang sendiri. Kami sangat stabil hingga gol kedua, namun setelah itu kami tak membuat keputusan yang tepat, dan kami berpotensi mendapat masalah," tutur Mourinho menurut BT Sport.

"Ada keputusan yang buruk, sepakbola fantasi, sepakbola PlayStadium, trik. Saya tidak suka. Anda sedikit berjudi. Pemain mungkin merasa semua sudah berakhir di kedudukan 2-0, namun anda harus menghormati lawan."

"Kami kehilangan bentuk, para pemain terlalu rileks dan saya tak suka. Namun, secara umum, performa kami solid dan tiga angka adalah yang terpenting." (bts/rer)