FOLLOW US:


Geram, Eks Liverpool Ini Sebut Agen Sterling Serakah

10-07-2015 20:15

 | Raheem Sterling

Geram, Eks Liverpool Ini Sebut Agen Sterling Serakah
Raheem Sterling © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penyerang Liverpool, Don Hutchinson, menyebut agen Raheem Sterling sebagai agen paling buruk di dunia sepakbola.

Saga antara Sterling dan Liverpool berlangsung sejak pertengahan musim lalu. Hubungan antara keduanya pun diperkirakan kian merenggang saat ini setelah winger 20 tahun itu menyatakan tak mau memperpanjang kontraknya di klub Merseyside tersebut. Ia mengisyaratkan tak mau membela The Reds lagi karena ingin gabung klub yang memiliki kans juara lebih besar dan bukan karena uang.

Situasi bertambah buruk, khususnya bagi Sterling, setelah ia menyatakan tak mau ikut dalam tur pra-musim ke Asia dan Australia pekan depan. Apalagi, setelah itu ia absen selama dua hari berturut-turut dari sesi latihan The Reds dengan alasan sakit.

Semua hal itu akhirnya membuat Hutchinson geram. Ia pun langsung melontarkan kecaman pedas pada agen Sterling, Aidy Ward.

"Ayolah R Sterling!!! Jika kau bilang ini bukan soal uang, kenapa tak serahkan transfer request? Kau tak mau melakukannya karena kau akan kehilangan gajimu di LFC!"

"Kau secara resmi memiliki agen paling buruk di sepakbola. #sterling #serakah #hanyamemikirkandirinyasendiri #pecatdia"