FOLLOW US:


Gerrard: Akan Ada Lubang di Karir Saya

22-11-2013 13:58

 | Steven Gerrard

Gerrard: Akan Ada Lubang di Karir Saya
Gerrard masih berambisi menangi EPL. © AFP
Bola.netBola.net - Steven Gerrard kini sudah menginjak usia 33 tahun dan itu bukan usia yang jadi periode puncak untuk seorang pesepakbola. Bisa jadi ia akan segera memutuskan untuk pensiun, apalagi kontraknya bersama klub akan berakhir musim ini.

Gerrard pun mengisyratkan bahwa ia sudah memiliki pemikiran ke arah sana, namun sadar bahwa akan ada yang hilang di dalam karirnya. Ya, sejak membela Liverpool dari usia 18 tahun, ia belum sekalipun memenangkan Premier League.

"Akan ada lubang di dalam karir saya. Namun saya pikir saya tak akan menghabiskan sisa hidup saya untuk merasa terganggu atau frustasi akan hal itu," jelasnya pada Sky Sport.

"Saya pikir itu akan membuat saya tak adil pada diri sendiri. Semenjak usia 18 tahun saya sudah berusaha keras untuk memenangkan gealr namun itu tak terjadi. Namun selama saya memiliki kesempatan untuk itu, saya akan berusaha keras untuk memperjuangkannya," tutup Gerrard.

Prestasi tertinggi Gerrard bersama Liverpool adalah membawa The Reds jadi juara Liga Champions edisi 2005 dengan mengalahkan AC Milan.