FOLLOW US:


Gerrard Enggan Beri Harapan Palsu Pada Liverpudlian

22-11-2013 13:49

 | Steven Gerrard

Gerrard Enggan Beri Harapan Palsu Pada Liverpudlian
Gerrard ungkap target Liverpool kembali ke Eropa. © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool musim ini tampil amat luar biasa dibandingkan dengan performa mereka di musim sebelumnya. Luis Suarez dkk kali ini duduk di peringkat dua klasemen sementara dan hanya berjarak dua poin dari sang pemuncak, Arsenal. Bukan tak mungkin jika terus konsisten mereka akan jadi juara.

Menariknya, Steven Gerrard sebagai kapten tim menepis anggapan serta semua pembicaraan mengenai label 'calon juara'. Ia rupanya tak ingin memberikan 'harapan palsu' pada Liverpudlian di seluruh dunia.

"Saya pikir amat penting sebagai kapten tim untuk tidak memberi harapan berlebihan. Bicara soal memenangkan gelar, itu terlalu cepat. Saya tidak ingin memberikan harapan muluk pada siapapun," jelas Gerrard pada Sky Sports.

"Mimpin dan rencana kami di awal musim adalah menembus empat besar. Liga masih panjang dan ada enam atau tujuh tim yang bisa finish di empat besar. Namun jelas, percaya diri dan keyakinan makin menebal dalam diri kami saat ini," tutupnya.

Akhir pekan ini Gerrard akan memimpin rekan-rekannya untuk menghadapi Everton dalam laga panas bertajuk Merseyside Derby.