FOLLOW US:


Gerrard: Laga Lawan Norwich Lebih Besar Ketimbang Lawan City

13-04-2014 23:01

 | Steven Gerrard

Gerrard: Laga Lawan Norwich Lebih Besar Ketimbang Lawan City
Stevie G minta Liverpool fokus hadapi Norwich. © afp
Bola.netBola.net - Laga Liverpool versus Norwich City di Carrow Road, 20 April mendatang, dianggap lebih besar ketimbang laga antara The Reds kontra Manchester City di Anfield, hari Minggu (13/04) ini. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Steven Gerrard.

Skipper Liverpool itu mengucapkan hal tersebut lantaran ia tak ingin timnya terbuai dengan kemenangan lawan City. Seperti yang diketahui, Gerrard cs berhasil mempecundangi The Citizen dengan skor 3-2 melalui pertandingan yang menegangkan.

Hasil itu membuat The Reds mengokohkan dirinya di puncak klasemen dengan 77 poin. Unggul 5 dan 7 poin masing-masing dari Chelsea dan City. Walau demikian, Gerrard mengingatkan rekan-rekannya bahwa mereka masih belum juara dan masih ada empat laga tersisa, dan semuanya sangatlah krusial, termasuk laga kontra The Canaries.

"Orang-orang mengatakan bahwa laga lawan City adalah laga yang paling besar. Namun, saya rasa laga yang paling besar adalah lawan Norwich," ujarnya pada Sky Sports usai laga.

"Yang paling penting sekarang adalah tak terbuai dengan kemenangan tersebut. Kami harus tetap tenang dan fokus dan memikirkan tentang Norwich," tegasnya.