FOLLOW US:


Giggs Sebut Ada Peluang Liverpool Menangi Trofi Premier League

04-09-2017 01:02

 | Ryan Giggs

Giggs Sebut Ada Peluang Liverpool Menangi Trofi Premier League
Ryan Giggs © Ist

Bola.net - Legenda Manchester United Ryan Giggs menyebut ada peluang bagi Liverpool untuk jadi juara Premier League setelah melihat aktifitas mereka di bursa transfer musim panas ini, namun mereka juga harus punya kiper yang benar-benar bisa diandalkan.

Musim panas ini, Liverpool tak banyak mendatangkan pemain baru. Jurgen Klopp merekrut Dominic Solanke, Mohamed Salah dan Andrew Robertson.

Mereka telah berusaha untuk mendatangkan Thomas Lemar maupun Virgil van Dijk namun gagal. Akan tetapi, mereka sukses memboyong Naby Keita, meski baru akan pindah tahun depan.

Mereka juga berhasil memenangkan pertarungan melawan Barcelona. Klub Catalan itu dibuat menyerah dalam perburuan Philippe Coutinho.

Giggs sendiri sebelumnya menyebut United dan Manchester City calon juara musim ini. Namun ia juga menyebut Liverpool berpeluang untuk ikut bersaing dalam perebutan gelar berkat aktifitas transfer mereka. Namun ditambahkannya, The Reds harus memiliki kiper yang solid untuk bisa melakukan hal tersebut.

Liverpool

"Saya tidak memilih Liverpool sebelum musim ini dimulai, tapi mereka telah melakukan beberapa pembelian yang layak dan mempertahankan (Philippe) Coutinho yang merupakan dorongan besar bagi mereka. Untuk memenangkan liga Anda memerlukan seorang kiper top dan Anda bertanya-tanya apakah mereka mendapatkannya?" cetusnya seperti dilansir Sportsmole.

Mignolet dan Karius

"Itu satu-satunya pertanyaan, tapi setelah bisnis yang mereka lakukan, saya mungkin sudah sedikit mengbah pikiran saya dan mereka akan ikut dalam persaingan merebut gelar juara," seru Giggs.

Saat ini, gawang Liverpool tetap dijaga oleh Simon Mignolet. Ia sempat tampil dalam empat pertandingan. Akan tetapi saat melawan Arsenal posisinya digantikan oleh Loris Karius.