FOLLOW US:


Giggs Ungkap Satu Pemain Yang Tak Pernah Terkena Hairdryer Treatment

28-11-2016 03:53

 | Ryan Giggs

Giggs Ungkap Satu Pemain Yang Tak Pernah Terkena Hairdryer Treatment
Cantona bobol gawang Liverpool di final FA Cup tahun 1996. © MUFC

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengungkapkan bahwa ada satu pemain yang tak pernah terkena hairdryer treatment dari Sir Alex Ferguson dan pemain itu adalah Eric Cantona.

Ferguson terkenal sebagai manajer yang tegas dan tak neko-neko. Jika ada pemainnya yang tak disiplin dalam hal apapun, baik di dalam maupun luar lapangan, bisa dipastikan pemain itu bakal disemprot habis-habisan dalam jarak dekat, alias yang lebih dikenal dengan hairdrayer treatement.

Sudah banyak pemain yang jadi korban kemarahan manajer asal Skotlandia tersebut. Namun Ferguson sendiri mengaku ia cuma pernah mengeluarkan jurus hairdryer treatement itu sebanyak enam kali saja di sepanjang karir manajerialnya di MU.

Namun demikian, ternyata ada satu pemain yang tak pernah tersentuh dampratan keras Ferguson. Pemain tersebut adalah legenda klub asal Prancis, Cantona.

"Eric berhasil lolos dengan pembunuhan - ia tidak pernah mendapat hairdryer treatment," beber Giggs ada The Mirror.

"Kami memilih memakai dasi hitam, dasi saya tidak lurus atau kancing baju Nicky Butt di bagian atas terbuka dan ia akan menghabisi kami."

"Menit berikutnya Eric akan berjalan dengan setelan linen putih dan celana merah dan Sir Alex akan berbalik kepada kami dan mengatakan, 'Lihat itu - itu gaya!' Saya dan Nicky lantas memandang satu sama lain, (dan berkata) 'yang benar saja!'"