FOLLOW US:


Girangnya Angel Gomes Buat Gol Debut untuk Manchester United

27-07-2019 15:00

 | Serafin Unus Pasi

Girangnya Angel Gomes Buat Gol Debut untuk Manchester United
Angel Gomes Merayakan Golnya ke Gawang Tottenham Hotspur © Manchester United Official

Bola.net - Pemain Muda Manchester United, Angel Gomes mengaku sangat bahagia dengan gol perdananya bagi Setan Merah. Ia menilai gol tersebut merupakan milestone yang penting dalam perjalanan karirnya.

Pada tur pra musim kali ini, Ole Gunnar Solskjaer melibatkan beberapa pemain muda dalam timnya. Angel Gomes menjadi salah satu pemain yang kerap diberikan kesempatan bermain oleh sang pelatih.

Pemain berusia 18 tahun itu akhirnya mencetak gol debutnya di tim senior United. Ia mencetak gol itu ke gawang Tottenham, di mana gol itu mengunci kemenangan timnya di Shanghai dengan skor 2-1.

Gomes mengaku masih sulit percaya dengan gol yang ia ciptakan tersebut. "Saya tidak bisa mendeskripsikan apa yang saya rasakan," ujar Gomes kepada MUTV.

Baca lanjutan komentar sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3

Buktikan Kemampuan

Gomes mengakui gol tersebut sangat vital bagi perjalanan karirnya. Ia merasa gol itu menunjukkan kualitas yang ia miliki sebagai pemain masa depan United.

"Sesaat setelah bola masuk ke gawang, saya hanya ingin merayakan gol itu bersama para fans kami. Itulah mengapa saya sempat terpeleset."

"Ini adalah tur pra musim kedua saya, dan ini gol pertama saya [di tim senior]. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa."

2 dari 3

Merasa Lega

Gomes juga merasa lega bisa mencetak gol ini, karena dua rekan mudanya, James Garner dan Mason Greenwood sudah mencetak gol senior mereka di skuat United.

"Saya sempat merasa sedikit tertekan karena beberapa pemain akademi kami membuat gol, sehingga saya harus memastikan saya juga membuat gol."

"Hal ini menunjukkan bahwa klub ini selalu mencoba untuk mengorbitkan pemain akademi kami dan statistik kami di pra musim kali ini luar biasa." tandasnya.

3 dari 3

Rekor Sempurna

Selama menjalani tur pra musim mereka di Australia dan Asia, Manchester United mendapatkan hasil yang memuaskan.

Mereka memenangkan empat pertandingan dari total empat laga yang mereka jalani yaitu melawan Perth Glory, Leeds United, Inter Milan dan Tottenham.