FOLLOW US:


Giroud Klaim Sudah Kembali ke Performa Terbaiknya

16-03-2015 19:27

 | Olivier Giroud

Giroud Klaim Sudah Kembali ke Performa Terbaiknya
Selebrasi gol Olivier Giroud © AFP

Bola.net - Olivier Giroud menyatakan dirinya sudah kembali ke performa terbaiknya bagi Arsenal setelah tampil jelek saat lawan AS Monaco, tiga pekan lalu.

Di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut, Giroud tak bisa memaksimalkan beberapa peluang yang ia dapatkan. Alhasil, ia tak banyak membantu timnya dan Arsenal akhirnya tumbang dengan skor 1-3 di Emirates Stadium.

Namun, di laga kontra West Ham akhir pekan kemarin, Giroud tampil bagus dan menyumbangkan gol pembuka bagi The Gunners dan terlibat dalam dua gol lainnya. The Hammers pun akhirnya kalah 3-0 di laga itu. Pemain asal Prancis itu pun mengklaim bahwa dirinya kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

"Selalu ada momen-momen sulit seperti itu karena kita melakukan pekerjaan yang sulit. Jika Anda membiarkan keraguan masuk ke dalam pikiran Anda, maka kesulitan itu akan makin susah dihadapi," ujarnya seperti dikutip The Express.

"Anda harus mengoreksi diri Anda sendiri tiap pekan dan kembali bangkit. Saya mencoba menunjukkan jawaban saya di atas lapangan dengan mentalitas saya. Senang bisa mencetak gol lagi lawan West Ham," seru pemain 28 tahun tersebut. (exp/dim)