FOLLOW US:


Gol ke Gawang Arsenal Jadi Gol Favorit Lukaku

24-08-2021 09:21

 | Aga Deta

Gol ke Gawang Arsenal Jadi Gol Favorit Lukaku
Striker Chelsea Romelu Lukaku. © AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga debutnya bersama Chelsea. Gol tersebut ternyata merupakan salah satu gol favorit Lukaku selama berkarier di Premier League.

Chelsea menantang Arsenal di Emirates Stadium pada pekan kedua Premier League 2021/22. Laga bertajuk Derby London itu dimenangkan The Blues dua gol tanpa balas.

Lukaku membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-15. Dia mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang yang disodorkan oleh Reece James.

James sendiri kemudian mencetak gol kedua Chelsea di menit ke-35. Dua gol dari Lukaku dan James memastikan The Blues meraih tiga poin dari markas Arsenal.

1 dari 3

Gol Favorit Lukaku

Selama berkarier di Premier League, Lukaku sudah mencetak 114 gol. Namun, gol ke gawang Arsenal itu menjadi salah satu favoritnya.

"Itu yang terbaik bagi saya, yang terbaik dari semuanya," kata Lukaku di situs resmi klub.

“Anda tahu betapa emosionalnya itu bagi saya. Jelas itu adalah tap-in, tapi build-upnya bagus."

2 dari 3

Performa Chelsea

Lukaku menilai performa Chelsea dalam pertandingan melawan Arsenal sudah cukup bagus. Dia berharap The Blues bisa terus bermain seperti itu.

“Kami bermain sangat baik, kami mendominasi. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak, tapi datang ke sini dengan performa ini bagus. Kami harus terus seperti itu," lanjutnya.

3 dari 3

Terus Bekerja Keras

Lebih lanjut, Lukaku meminta timnya untuk tidak berleha-leha atas kemenangan ini. Dia ingin timnya terus bekerja keras untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

“Sekarang kami harus terus bekerja, terus membangun, terus menjadi lebih kuat karena Premier League sangat kompetitif.

"Kami siap untuk tantangan ini dan mudah-mudahan kami dapat meningkat."

Sumber: Chelsea