FOLLOW US:


Gol ke MU Merupakan Gol Terpenting Morata

06-11-2017 03:55

 | Alvaro Morata

Gol ke MU Merupakan Gol Terpenting Morata
Alvaro Morata © CFC

Bola.net - Alvaro Morata mengakui bahwa golnya ke gawang Manchester United di pekan 11 Premier League ini merupakan golnya yang paling penting bagi Chelsea.

Antonio Conte menjadikan Morata sebagai starter di pertandingan melawan MU di Stamford Bridge, Minggu . Pertandingan tersebut berjalan cukup ketat dan alot meski muncul cukup banyak peluang dari kedua tim di sepanjang pertandingan.

Akan tetapi, hanya ada satu gol saja yang tercipta di pertandingan tersebut. Gol itu tercipta melalui sundulan Morata setelah menerima umpan crossing matang dari Cesar Azpilicueta di menit ke-55.

Morata di awal musim sempat menunjukkan tajinya bagi Chelsea. Akan tetapi di enam pertandingan terakhir ia gagal mencetak gol bagi The Blues.

Morata lantas ditanya apakah gol tersebut gol terpenting baginya selama di Chelsea. "Tentunya," jawab striker 25 tahun tersebut seperti dilansir Soccerway.

Morata bobol gawang De Gea.

"Adalah penting bahwa kami menang. Kami memiliki kesempatan yang sangat baik hari ini untuk kembali ke jalan kemenangan," tegas Morata.

"Kami senang sekarang dengan jeda internasional kami bisa melangkah dengan tiga poin," serunya.

Kemenangan itu tak membuat posisi Chelsea naik. Mereka tetap berada di posisi empat, namun kini mereka hanya berselisih satu poin saja dengan MU yang ada di posisi kedua dengan mengumpulkan 23 poin.