FOLLOW US:


Gol Ramsey Kembali Dianggap Makan 'Korban'

07-03-2016 11:15

 | Aaron Ramsey

Gol Ramsey Kembali Dianggap Makan 'Korban'
Aaron Ramsey © AFC
Bola.netBola.net - Setiap Aaron Ramsey mencetak gol untuk Arsenal, satu orang ternama di dunia akan kehilangan nyawanya. Mitos inilah yang selama ini amat dikenal dan banyak berkembang di kalangan para penggemar sepakbola dunia.

Tak heran jika ada banyak pihak yang lantas 'menanti-nanti' apa yang bakal terjadi, usai gelandang Wales membuat gol kala The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Tottenham di White Hart Lane pekan lalu.

Dan rupanya tak butuh waktu lama untuk menantikan hal tersebut.

Janda mantan presiden Amerika Serikat, Nancy Reagan, belum lama ini dikabarkan meninggal dunia di usia 94 dan beberapa media Eropa mulai menghubungkan hal tersebut dengan gol yang dicetak oleh Ramsey, termasuk di antaranya Mundo Deportivo.

Terlepas dari pemain Wales, wanita yang memulai karirnya sebagai aktris sebelum menikahi Ronald Reagan dan menjadi Ibu Negara tersebut memang dikabarkan punya masalah kesehatan di beberapa tahun belakangan.

Kembali ke Ramsey, gol bintang Arsenal ini sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan kematian sejumlah sosok terkenal seperti Osama bin Laden, Steve Jobs, Qaddafi, Whitney Houston, Robin Willians, David Bowie, dan Alan Rickman.