FOLLOW US:


Golnya ke Gawang MU Dianulir, Nolan Masih Tak Habis Pikir

29-09-2014 11:48

 | Kevin Nolan

Golnya ke Gawang MU Dianulir, Nolan Masih Tak Habis Pikir
Kevin Nolan © West Ham
Bola.netBola.net - Kapten West Ham, Kevin Nolan mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit Lee Mason dalam laga kontra Manchester United akhir pekan lalu (27/09). Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, Nolan yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke 75 sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena posisinya dianggap offside.

Dari tayangan ulang posisi Nolan saat menerima umpan dari Carl Jenkinson sebenarnya masih bisa diperdebatkan sebagai onside. Gelandang 32 tahun ini mengaku kecewa karena seandainya gol tersebut disahkan, ia akan mampu membawa timnya menyamakan kedudukan 2-2.

"Saya senang pada saat berhasil mencetak gol, karena saya tahu betul bahwa saya tidak offside. Jenkinson memberikan umpan yang hebat dan saya berusaha memaksimalkannya. Sungguh tak bisa dipercaya saat melihat bendera asisten wasit terangkat," keluh Nolan seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya bahkan sudah mulai melakukan selebrasi. Keputusan anulir itu benar-benar sebuah perjudian, sungguh mengecewakan. Saya pikir setelah berjuang keras sepanjang laga, kami berhak membawa pulang hasil imbang."

MU unggul dua gol terlebih dahulu lewat Wayne Rooney dan Robin Van Persie sebelum Diafra Sakho memperkecil keadaan untuk West Ham jelang turun minum. Di babak kedua The Hammers sejatinya punya peluang besar untuk membalikkan keadaan saat unggul jumlah pemain di setengah jam terakhir setelah Rooney mendapatkan kartu merah.