Griezmann Batal ke MU, Ini Penyebabnya

Bola.net | 3 Februari 2017 14:30
Griezmann Batal ke MU, Ini Penyebabnya
Antoine Griezmann (c) AFP
- Antoine Griezmann kemungkinan akan batal pindah dari Atletico Madrid ke Manchester United, usai sebelumnya beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain Prancis sudah mencapai kata sepakat secara pribadi dengan Setan Merah.


Bintang Prancis itu merupakan target utama United, usai manajer Jose Mourinho disebut berencana melakukan belanja besar di musim panas mendatang.


Laporan yang beredar belakangan ini mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun sudah menyepakati kontrak dengan klub Inggris, sebelum akhirnya dibantah oleh sebuah sumber internal tim asuhan Mourinho.


Antoine Griezmann.Antoine Griezmann.


Kabar yang dilansir oleh The Independent lantas mengatakan bahwa United masih sebatas menyusun rencana transfer skala besar, seperti yang mereka lakukan ketika membeli Paul Pogba dengan harga yang memecahkan rekor transfer dunia di musim panas.


Namun laporan yang sama mengatakan Griezmann khawatir apakah United mampu memberinya kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.


Tim asuhan Mourinho kini tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara liga, usai hanya bermain imbang tanpa gol melawan Hull, namun mereka hanya terpisah empat angka dari zona Eropa.


Griezmann juga disebut terbuka dengan kemungkinan untuk bermain di Real Madrid, namun kabarnya presiden Florentino Perez memiliki perjanjian tak tertulis untuk tidak membeli pemain dari Atletico. [initial]


 (ind/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR