FOLLOW US:


Guardiola Akui Man City Ingin Beli Danilo dari Real Madrid

20-07-2017 00:31

 | Danilo Pereira

Guardiola Akui Man City Ingin Beli Danilo dari Real Madrid
Josep Guardiola © ist

Bola.net - Perebutan bek kanan milik Real Madrid, Danilo, masih jauh dari kata usai. Bek kanan asal Brasil itu saat ini menjadi rebutan dua klub Inggris; Manchester City dan Chelsea.

Kabarnya, Chelsea sudah menolak permintaan harga Real Madrid untuk Danilo sebesar 30,8 juta pound. Situasi ini dimanfaatkan oleh Manchester City untuk bergerak cepat dan membeli eks pemain Porto itu. City pun dikabarkan kini berada di barisan terdepan untuk mendapatkan Danilo.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengakui bahwa klubnya memang tertarik untuk mendapatkan Danilo. Namun sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara semua pihak.

"Kami memiliki banyak opsi mengenai pemain yang akan datang ke klub. Tapi sampai saat ini Proses transfer Danilo belum selesai sampai dinyatakan demikian. Saya tidak bisa mengatakan apa pun demi menghormati klub lain, tapi dia memang salah satu opsi yang kami miliki," terang Guardiola seperti dilansir Manchester Evening News.

Guardiola menegaskan bahwa Man City memiliki tiga atau empat pemain incaran saat ini. Semua target City diproyeksikan untuk menjadi pilar klub selama empat atau lima tahun ke depan.

"Danilo adalah pemain milik Real Madrid. Kami tidak bicara dengan banyak pemain, hanya ada tiga atau empat pemain saja yang kami kejar saat ini. Para pemain itu diharapkan akan menjadi anggota tim bukan saja untuk musim depan, tetapi juga tiga, empat, lima tahun lagi. Mereka semua adalah pemain muda."