FOLLOW US:


Guardiola Bantah Kemungkinan Reuni dengan Messi

18-02-2017 19:20

 | Lionel Messi

Guardiola Bantah Kemungkinan Reuni dengan Messi
Josep Guardiola © EPL

Bola.net - Josep Guardiola membantah kemungkinan untuk kembali ke Barcelona dan melatih kembali ke sana di masa mendatang.

Posisi Luis Enrique musim depan dipertanyakan usai timnya menelan kekalahan 0-4 dari PSG di Liga Champions pekan ini, dan juga performa tim yang kurang memuaskan di La Liga.

Selain itu muncul laporan yang mengatakan bahwa Lionel Messi, yang hingga kini belum mendapat penawaran kontrak baru, menginginkan Guardiola kembali ke Camp Nou untuk menggantikan Enrique.

Namun bos Manchester City mengatakan tidak mungkin ia kembali untuk mantan timnya.

Josep Guardiola



"Tidak, saya tidak akan pernah kembali ke Barcelona untuk melatih di sana. Periode saya di sana sudah berakhir," tutur Guardiola menurut Goal International.

Sang manajer juga membantah kemungkinan soal City mendatangkan Messi, dengan memanfaatkan situasi soal kontraknya yang masih belum menentu di tim juara Spanyol.

"Saya sudah sering bicara soal Messi, saya ingin dia mengakhiri karirnya di Barcelona."

Sementara itu, City akan menggelar kamp latihan di Abu Dhabi pekan depan sebelum mereka kembali bermain di Premier League.

"Kami akan pergi ke sana untuk menikmati sinar matahari, karena sering sekali kami tidak mendapatkan itu di Manchester. Dan untuk melihat pemilik klub kami!" (gl/rer)