FOLLOW US:


Guardiola: City Blunder Besar Jika Remehkan Wigan!

17-02-2018 17:50

 | Josep Guardiola

Guardiola: City Blunder Besar Jika Remehkan Wigan!
Preview Wigan Athletic Vs Manchester City © Bola.Net

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola meminta anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata Wigan Athletic pada pertandingan 16 besar FA Cup musim ini. Guardiola menyebut Wigan Athletic merupakan tim yang bagus dan berpotensi untuk menjegal langkah juara mereka.

The Citizens sendiri akan melakoni partai tandang di babak 16 besar FA Cup musim ini. Mereka akan menantang tim divisi 3 Inggris, Wigan Athletic di markas mereka DW Stadium.

City sendiri memiliki memori yang buruk saat jumpa The Lactics. Pasalnya di babak final FA Cup tahun 2013, mereka harus dikalahkan oleh Wigan Athletic dengan skor 2-1 sehingga mereka gagal merengkuh gelar bergengsi tersebut.

Josep Guardiola.
Guardiola sendiri percaya bahwa meski sudah lima tahun berlalu, namun Wigan tetap memiliki potensi untuk menjegal mereka. "Tentu saja saya khawatir karena saya melihat pertandingan mereka melawan Bournemouth," ujar Guardiola kepada Sportsmole.

"Bournemouth adalah salah satu tim yang paling saya sukai di EPL dan mereka [Wigan] bisa mengalahkan mereka. Saya pikir FA Cup selalu menghadirkan kejutan, dan itu sudah terjadi di sepanjang sejarah."

"Saya rasa akan lebih baik jika para pemain saya tidak memikirkan Final FA Cup minggu depan. Mereka harus memikirkan pertandingan melawan Wigan besok Senin. Ini adalah satu-satunya kesempatan kami menuju babak perempat final, sehingga kami harus mempersiapkan diri dengan baik." tutupnya.