FOLLOW US:


Mahrez Sudah Lupakan Polemik Kepindahan ke Manchester City

17-02-2018 11:21
Mahrez Sudah Lupakan Polemik Kepindahan ke Manchester City
Riyad Mahrez © ist

Bola.net - Pelatih Leicester City, Claude Puel, menyatakan bahwa Riyad Mahrez sudah melupakan polemik rencana kepindahannya ke Manchester City. Ia kembali bermain untuk The Foxes dengan baik dan mendapat sambutan hangat dari fans.

Pada bursa transfer bulan Januari lalu, Mahrez mendesak ingin pindah ke Manchester City. Namun kepindahannya tersebut urung terjadi karena pihak Leicester meminta tebusan yang sangat tinggi. City kemudian membatalkan pembelian tersebut.

Di tengah polemik itu, Mahrez tak masuk dalam pilihan pertama di dalam tim besutan Puel. Mahrez kemudian menjalani laga perdananya sejak menit awal ketika menghadapi Sheffield United di kompetisi Piala FA.

Dalam pertandingan tersebut, Leicester menang tipis dengan skor 1-0. Mahrez tidak mencetak gol. Namun ia yang memberi assist pada Jamie Vardy atas gol yang tercetak pada menit 66.

Puel menyatakan bahwa polemik yang melibatkan Mahrez sudah berlalu. Ia senang bisa melihat Mahrez kembali bermain bagus di dalam timnya.

"Semua itu sudah berlalu. Riyad kembali dengan kualitas tinggi dan ini menyenangkan bagi kami tentu saja," ucap Puel usai pertandingan.

"Riyad mendapatkan dukungan yang bagus dari pendukung dan itu penting untuk menjaga perasaan di masa yang akan datang."

"Saya sudah mengatakan sebelumnya penting bagi kami terus bersatu setelah situasi itu tapi akhirnya berakhir dengan baik," jelasnya.