FOLLOW US:


Guardiola: Manajer Manchester City Tidak Lagi Penting

28-07-2017 07:50

 | Josep Guardiola

Guardiola: Manajer Manchester City Tidak Lagi Penting
Josep Guardiola © AFP

Bola.net - Josep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City sudah memiliki tim yang sangat bagus. Guardiola senang karena ia bisa membeli banyak pemain mahal nan berkualitas di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City memang sudah menghabiskan banyak dana untuk menuruti permintaan transfer pemain Guardiola. Musim ini saja, Man City sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk membeli pemain. Guardiola mengklaim bahwa semua pemain yang sudah dibelinya itu memiliki kualitas yang bagus.

"Semau pemain yang kami beli itu pemain bagus. Mereka begitu bagus sehingga siapa pun manajernya tidak lah penting. Itu yang paling penting bagi Manchester City. Semua pemain yang kami beli itu memiliki energi yang bisa membuat kami bertarung memperebutkan gelar juara Premier League. Musim lalu kami tidak cukup bagus dan sudah lama tidak berada dalam perebutan gelar," terang Guardiola kepada The Guardian.

Guardiola senang karena para pemain yang dibeli Manchester City musim panas ini masih relatif muda. Ia yakin masa depan Man City untuk lima hingga enam tahun ke depan sudah sangat bagus.

"Bernardo Silva berusia 23 atau 24 tahun, Ederson juga sama. rata-rata umur pemain kami masih sangat muda. Saya rasa selama lima, enam atau tujuh tahun ke depan, mereka semua masih akan di sini. Kami ingin segera terlibat dalam pertarungan perebutan gelar juara Premier League."