FOLLOW US:


Guardiola: Manchester City Quadruple Winner?

08-01-2018 12:36

 | Josep Guardiola

Guardiola: Manchester City Quadruple Winner?
Manchester City © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola angkat suara mengenai kans timnya memenangkan 4 trofi mayor di akhir musim nanti. Guardiola menyebut adalah sebuah kesalahan besar jika saat ini timnya sudah memikirkan memenangkan trofi juara.

Musim ini Manchester City memang tampil impresif. Mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan di ajang EPL, di mana mereka kokoh di puncak klasemen dengan selisih yang cukup besar dengan para pesaing mereka.

Peluang Guardiola untuk meraih Quadruple Winners di akhir musim cukup besar. Mereka sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka juga lolos ke semifinal Carabao Cup dan lolos ke babak ke 4 FA Cup musim ini.

Josep Guardiola
Ketika ditanya kans timnya untuk meraih Quadruple Winners, begini jawaban sang pelatih. "Menurut pengalaman saya ketika kami memenangkan treble di Barcelona, maka di bulan Januari kami tidak boleh bicara mengenai itu [treble Winner] karena itu sangat tidak realistis," ujar Guardioal kepada Soccerway.

"Di Olahraga, yang terpenting adalah apa yang harus kami lakukan di pertandingan berikutnya. Kami harus bisa membayangkan dan fokus untuk apa yang akan kami lakukan di pertandingan berikutnya. Jika kami memikirkan hal yang terlalu jauh, maka itu adalah kesalahan yang besar." tutup pelatih asal Spanyol tersebut.

Guardiola dan City sendiri sudah dekat dengan trofi pertama mereka musim ini, di mana mereka akan bermain di Semi Final Carabao Cup melawan Bristol City pada hari Rabu (10/1) dini hari nanti.