FOLLOW US:


Guardiola: Menang di Menit Akhir Selalu Spesial

26-08-2017 21:44

 | Josep Guardiola

Guardiola: Menang di Menit Akhir Selalu Spesial
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Manchester City memetik kemenangan atas tuan rumah Bournemouth dengan susah payah. Josep Guardiola merasa senang tim asuhannya bisa menang di menit-menit akhir.

Bermain di Vitality Stadium, Sabtu malam, The Citizens mampu mengalahkan Bournemouth 2-1. Gol penentung kemenangan City dicetak oleh Raheem Sterling.

City tertinggal terlebih dulu berkat tendangan keras Charlie Daniels pada menit 13. Gabriel Jesus membawa City menyamakan kedudukan di menit 21.

Saat laga akan bubar, Sterling menjadi penentu kemenangan City dengan golnya yang dicetak pada menit 97. Namun, pemain Inggris itu kemudian diganjar kartu merah oleh wasit karena mendapat dua kartu kuning.

Guardiola tentu saja merasa senang dengan kemenangan yang diraih di markas lawan ini. Terlebih Bournemouth mampu memberikan perlawanan sengit kepada timnya.

"Menang di menit akhir selalu spesial, ini adalah pertandingan yang sulit, selalu sulit melawan Bournemouth," kata Guardiola di situs resmi klub.

"Mereka memainkan bola-bola panjang dan memainkan set-piece tapi kami masuk dalam permainan. Kami mencoba, finishing kami tidak bagus tapi kami bisa menang."