FOLLOW US:


Guardiola Nikmati Musim Pertamanya di City

13-05-2017 12:40

 | Josep Guardiola

Guardiola Nikmati Musim Pertamanya di City
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Josep Guardiola mengatakan bahwa ia menikmati musim pertamanya sebagai manajer Manchester City.

Guardiola diangkat menjadi juru taktik City untuk menggantikan tugas Manuel Pellegrini dengan masa kontrak tiga tahun. Mantan pelatih Barcelona itu kemudian juga dibekali dana transfer yang melimpah sehingga berhasil mendatangkan bintang-bintang seperti Leroy Sane, John Stones, Ilkay Gundogan hingga Gabriel Jesus.

Namun, setelah musim bergulir, penampilan City belum terlihat memuaskan karena kurang konsisten. Akibatnya, The Citizens musim ini akan menutup musim tanpa bisa meraih satu gelar pun.

City sendiri masih berjuang untuk bisa finis di posisi empat besar guna meraih tiket Liga Champions pada musim depan. Meskipun banyak menemui hambatan, Guardiola sangat menikmati musim pertamanya berkarir di Premier League.

“Ini menegangkan dan menyenangkan dan saya menikmatinya,” ujar Guardiola di situs resmi klub.

“Saya berharap berjuang hingga akhir, memperebutkan liga hingga empat atau lima laga terakhir. Kami tidak beruntung karena tidak mencetak banyak gol."

City sendiri saat ini sedang menghuni peringkat keempat dengan koleksi 69 poin. Pada akhir pekan ini mereka akan kembali bertarung di pentas Premier League dengan menerima kunjungan Leicester City.(mcfc/ada)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -