FOLLOW US:


Gundogan: Untuk Pemain Hebat, Harga Jesus Cukup Murah

27-07-2017 12:20

 | Gabriel Jesus

Gundogan: Untuk Pemain Hebat, Harga Jesus Cukup Murah
Gabriel Jesus © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengklaim bahwa timnya beruntung karena mendapatkan Gabriel Jesus dengan harga yang cukup murah musim lalu.

Jesus baru mendarat di City di Januari dan ia langsung mencatat start apik di Etihad, mencetak tujuh gol hanya dalam delapan laga Premier League sebagai starter.

Pemain Brasil diperkirakan akan menyaingi Sergio Aguero sebagai striker utama City musim depan, dan Gundogan percaya bahwa pemain 20 tahun akan terus menunjukkan performa apik di klub.

Gabriel Jesus



"Dia bisa menjadi amat bagus. Saat ini harganya terhitung murah, jujur, jika anda membandingkannya dengan situasi di bursa transfer, terutama di musim panas ini," tutur Gundogan di ESPN.

"Anda merasa bahwa semuanya kini semakin gila, klub menghabiskan banyak uang untuk para pemain yang mungkin baru memainkan musim pertama mereka."

"Kami jelas juga membayar untuk potensi Jesus, namun saya kira dia sudah menunjukkannya musim lalu, dan kini di laga uji coba dan sesi latihan juga, bahwa dia adalah pemain fantastis dengan potensi besar - dan dia masih berusia 20 tahun." (espn/rer)