FOLLOW US:


Halau Real Madrid dan MU, Wolverhampton Pasang Mahar Selangit untuk Raul Jimenez

31-03-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Halau Real Madrid dan MU, Wolverhampton Pasang Mahar Selangit untuk Raul Jimenez
Pemain Wolves Raul Jimenez (tengah) © AP Photo

Bola.net - Upaya Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Raul Jimenez menemui halangan baru. Wolverhampton selaku pemilik sang striker diberitakan bakal mematok harga yang mahal untuk striker Timnas Meksiko tersebut.

Jimenez yang bergabung dengan Wolverhampton di tahun 2018, menjalani karir yang sukses di Inggris. Dalam waktu singkat, ia berhasil menjadi mesin gol yang bisa diandalkan oleh tim asal Midlands tersebut.

Ketajaman Jimenez ini menimbulkan efek samping yang kurang mengenakkan bagi Wolverhampton. Striker 28 tahun itu diberitakan kini menjadi buruan dua klub top Eropa, Manchester United dan Real Madrid.

Daily Star melansir bahwa Wolverhampton tidak akan membiarkan striker andalan mereka itu pergi. Mereka tengah mempersiapkan langkah preventif untuk mencegah kepergian sang striker.

Simak rencana Wolverhampton untuk mempertahankan sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Kepingan Penting

Laporan itu mengklaim bahwa Pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo sudah mewanti-wanti manajemen Wolves untuk tidak melepaskan Jimenez.

Nuno meyakini bahwa striker asal Meksiko itu merupakan pilar yang sangat penting untuk timnya. Ia menilai tanpa kehadiran Jimenez, akan sulit bagi timnya untuk menembus zona Eropa.

Untuk itu ia ingin manajemen Wolverhampton melakukan segala cara agar sang striker tidak berpaling dari Mollineux musim depoan.

2 dari 3

Harga Mahal

Salah satu langkah yang akan dilakukan oleh Wolverhampton adalah memasang harga yang mahal untuk sang striker.

Tidak tanggung-tanggung, tim asal Midlands itu mematok harga sebesar 80 juta pounds. Harga ini tergolong sangat mahal untuk ukuran bursa transfer saat ini.

Mereka berharap dengan harga semahal itu, baik MU maupun Real Madrid mengurungkan niatan mereka untuk mendatangkan sang striker.

3 dari 3

Tajam

Jimenez musim ini menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang Wolverhampton.

Eks striker Benfica itu mengemas total 22 gol dan 10 assist bagi Wolves di semua kompetisi.

(Daily Star)