FOLLOW US:


Hanya Ashley Young yang Pantas Jadi Kapten Manchester United

25-07-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Hanya Ashley Young yang Pantas Jadi Kapten Manchester United
Ashley Young © MUFC Official

Bola.net - Mantan pemain Aston Villa, Nigel Reo-Coker angkat bicara terkait siapa pemain yang layak menjadi kapten Manchester United musim depan. Ia menilai sosok Ashley Young yang paling pantas menjadi pemimpin Setan Merah musim depan.

Manchester United dipastikan akan memiliki kapten baru musim depan. Kapten mereka musim lalu, Antonio Valencia sudah meninggalkan Old Trafford untuk kembali ke Ekuador.

Saat ini ada beberapa kandidat kuat untuk menjadi kapten MU musim depan. Salah satunya adalah Ashley Young yang menjabat sebagai wakil kapten MU musim lalu.

Di Mata Reo-Coker, tidak ada kandidat yang lebih baik untuk menjadi kapten MU selain Young. "Saya rasa dia [Young] harus ditunjuk menjadi kapten mereka musim depan," ujar Reo-Coker kepada American Gambler.

Baca lanjutan komentar mantan rekan setim Young itu di bawah ini.

1 dari 3

Karakter Kuat

Sebagai mantan rekan setim,Reo-Coker menyebut bahwa Young memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi kapten yang hebat bagi United.

"Saya rasa para fans United harus memahami dan bersikap realistis, bahwa klub mereka sudah bukan klub mereka yang dahulu. Ini adalah saat perubahan dan mereka tengah berada dalam periode transisi."

"Saya tahu betul Youngy sangat bergairah untuk meraih kemenangan dan ia merupakan sosok pemenang sejak ia berada di Aston Villa, bahkan sejak ia berada di Watford. Dia memiliki semua karakter yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Kapten."

2 dari 3

Diperlakukan Tidak Adil

Reo-Coker mengakui bahwa ada banyak pendukung MU yang tidak mengkehendaki Young menjadi kapten MU. Tetapi ia menyebut mantan rekannya itu tidak diperlakukan dengan adil.

"Saya rasa dia [Young] mendapatkan kritikan yang tidak adil di Manchester United. Namun ia tahu dan menerima kritikan itu, karena dia pria yang kuat."

"Dia memiliki kepribadian dan mentalitas yang kuat, dan ia masih mampu bermain di level yang dibutuhkan tim ini. " tandasnya.

3 dari 3

Laga Pra Musim

Manchester United saat ini tengah berada di China. Mereka tengah menjalani laga pra musim melawan Tottenham Hotspur.

Mereka dijadwalkan akan menggelar dua uji coba lagi sebelum berhadapan dengan Chelsea di partai pembuka EPL musim ini.