FOLLOW US:


Harapan Guardiola Pada Sterling

26-08-2017 12:45

 | Raheem Sterling

Harapan Guardiola Pada Sterling
Raheem Sterling © EPL

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengisyaratkan bahwa dia siap memberikan kepercayaan lebih kepada Raheem Sterling saat melawan Bournemouth akhir pekan ini.

Sterling menjadi penyelamat Manchester City pekan lalu saat dia mencetak gol penyeimbang melawan Everton. Gol dari winger Inggris tersebut menjadi penyelamat setelah sebelumnya mereka tertinggal lewat gol Wayne Rooney.

Pada pertandingan tersebut, City sendiri membuat banyak peluang emas untuk mencetak gol, namun mereka kesulitan memaksimalkannya menjadi gol dan itulah yan membuat Guardiola menilai Sterling bisa jadi jawaban atas belum tajamnya lini depan mereka.

"Musim lalu, Sterling bermain melebar sepanjang waktu dan musim ini, sejak pramusim melawan Real Madrid, dia telah bermain lebih banyak sebagai pemain nomor 10, di belakang penyerang," ujarnya.

"Dia sangat berbahaya dalam posisi itu, saya suka dia berada di sana, lebih dekat ke tengah, karena dia membuat bek tengah sibuk. Dia begitu agresif di ruang-ruang kecil," sambungnya.

"Dalam empat atau lima pertandingan terakhir, dia mencetak gol setiap laga. Semoga gol yang dia buat di laga terakhir bisa membantu kepercayaan dirinya. Karena dengan gol, dia percaya diri. Dia bisa mengatakan dia akan mencetak gol, dan saya berharap dia melakukannya," tandasnya.