FOLLOW US:


Harapan Tinggi Hudson-Odoi: Sumbang Gol Lebih Banyak untuk Chelsea

17-10-2019 07:44

 | Yaumil Azis

Harapan Tinggi Hudson-Odoi: Sumbang Gol Lebih Banyak untuk Chelsea
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi. © AP Photo

Bola.net - Baru-baru ini, Callum Hudson-Odoi menunjukkan permainan yang berkelas saat membela Timnas Inggris U-21. Penggawa Chelsea itu menyumbangkan dua gol yang membuat skuat muda The Three Lions menang 5-1 atas Austria.

Dengan demikian, Hudson-Odoi sudah mencetak empat gol dan empat assist sejak kembali beraksi pada bulan September lalu. Ia membuktikan bahwa cedera parah tak mampu menghalangi perkembangan menjadi pemain hebat.

Ya, menit bermainnya sempat mandek karena cedera Achilles Tendon yang menimpanya lima bulan lalu. Padahal performanya sedang apik dan mulai sering dimainkan oleh sang pelatih pada saat itu, Maurizio Sarri.

Saking apiknya, klub besar sekelas Bayern Munchen seringkali mencoba untuk membajaknya dari Stamford Bridge. Chelsea sampai harus berjuang mati-matian untuk mempertahankannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ingin Terus Mencetak Gol

Ketajamannya tidak berkurang meski sempat didera cedera parah. Cedera yang sempat membuatnya berpikir bahwa karirnya dalam dunia sepak bola telah berakhir. Harapannya, raihan golnya saat ini tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

"Saya telah mencetak banyak gol dengan solo runs, mungkin tidak persis seperti itu, tapui saya senang bisa mendapatkan gol itu," komentar Hudson-Odoi soal salah satu golnya ke gawang Austria, seperti yang dikutip dari Goal International.

"Harapannya hal-hal seperti itu akan terus datang dan saya bakal mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Saya harap bisa kembali pada hari Sabtu nanti dengan Chelsea dan meraih tiga poin," lanjutnya.

2 dari 2

Berlatih, dan Terus Berlatih

Dengan umurnya yang tergolong masih belia, Hudson-Odoi menyimpan potensi besar di dalam dirinya yang siap meledak kapan saja. Pemain binaan tim akademi Chelsea itu sendiri yakin bahwa kerja kerasnya selama ini takkan mengkhianati hasilnya.

"Saya bukan pemain yang sempurna. Tidak ada pemain yang sempurna, saya memikirkan itu setiap hari saat berjalan masuk ke lapangan, saya ingin memberikan yang terbaik, bekerja keras, dan terus berkembang," tambahnya.

"Saya berkata kepada diri sendiri, teruslah seperti ini, terus bekerja keras dan harapannya kesempatan yang lebih banyak akan datang. Saya senang bisa mencetak gol. Itu adalah gol yang selalu saya inginkan begitu juga dengan assist," tandasnya.

Setelah ini, Hudson-Odoi akan kembali bergabung dengan skuat Chelsea untuk menjalani persiapan menjelang laga pekan ke-9 Premier League. Newcastle United akan menjadi lawan mereka pada hari Sabtu (19/10/2019) mendatang.

(Goal International)