FOLLOW US:


Agen Kembali Tebar Kode Kepergian Jorginho dari Chelsea

16-10-2019 08:15

 | Yaumil Azis

Agen Kembali Tebar Kode Kepergian Jorginho dari Chelsea
Selebrasi Jorginho saat bermain di timnas Italia. © AP Photo

Bola.net - Agen pemain Chelsea, Jorginho, kembali menebar kode soal kemungkinan kliennya pulang dan berkiprah di Italia. Namun ia menegaskan bahwa sang gelandang takkan hengkang dalam waktu dekat.

Jorginho sedang menjadi salah satu pemain andalan pelatih the Blues, Frank Lampard, pada musim ini. Ia sudah mengantongi 11 penampilan dari berbagai ajang dalam kurun waktu tiga bulan sejak musim 2019/20 resmi bergulir.

Performanya yang apik membuat Chelsea berhasil menuai hasil positif dalam beberapa laga terakhir. Sebelum jeda internasional, pria berumur 27 tahun itu sempat membantu the Blues meraih kemenangan telak 4-1 atas Southampton di Premier League.

Meski sedang menjadi pilihan utama, Jorginho ternyata masih memiliki niat untuk kembali berkiprah di Serie A. Keinginan itu diungkapkan langsung oleh sang agen, Joao Santos, beberapa waktu lalu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Jorginho akan Kembali, Tapi...

Joao Santos kemudian mengoreksi sedikit perkataannya. Ia berkata bahwa Jorginho memang punya niatan untuk kembali ke Italia, namun tidak dalam waktu dekat ini.

"Dia tiba di Italia saat berumur 15 tahun, bermain di Inggris tapi hatinya adalah Italia. Saat sebuah tim memiliki kepercayaan diri yang tinggi terhadap pemain, itu karena mereka punya rencana di masa depan dengannya," ujar Santos kepada Tuttomercatoweb.

"Tidak dalam waktu dekat, namun dia akan kembali ke Italia di masa mendatang. Bila ada peluang, ia akan mempertimbangkan itu, namun tidak dalam waktu dekat," lanjutnya.

2 dari 2

Prediksi Posisi Akhir Chelsea

Joao Santos juga ditanya seputar kemungkinan Chelsea finis di empat besar Premier League musim ini. Ia punya keyakinan tinggi soal itu, selama Jorginho masih menjadi pilar utama bagi the Blues.

"Mereka sedang membangun ulang, dan Jorginho adalah pilarnya. Pelatih masih berada di tahun pertama, dia sedang mempelajari liga sebagai seorang pelatih. Tim ini mampu mencapai empat besar," tandasnya.

Sementara ini, Chelsea sedang menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League. Mereka berpeluang untuk merangsek masuk ke empat besar jika mampu menumbangkan Newcastle United pada akhir pekan ini.

(Football.london)